1 pack isi 40 sachet.

Harga Grosir: Rp 55.000 (min order 10 pack )
Harga Satuan Rp 65.000


Semua produk yang dijual Indoherb Indoalami dijamin 100% Asli.

Teh Bioslim secara efektif bekerja dengan mengubah timbunan lemak yang sulit untuk disingkirkan tanpa banyak latihan, menjadi glukosa yang kemudian dapat dibakar oleh tubuh secara alami dan tanpa memerlukan latihan berat, meskipun beberapa latihan ringan dianjurkan untuk hasil yang lebih maksimal.

100% aman! Anda tidak perlu khawatir dengan mulai minum teh Bioslim , formula Yang efektif dan bahan berharga yang terkandung dalam teh ini diproses secara khusus dari tumbuhan alami di bawah pengawasan ketat dan sepenuhnya telah memenuhi semua formalitas sanitasi.
Teh Bioslim semua terbuat dari bahan alami, tidak mengandung obat-obatan, ephedra, herbal phenfen, kafein, atau aspirin senyawa.

Teh Bioslim memenuhi semua persyaratan untuk pencahar ringan, membantu untuk menghilangkan kelesuan dan kadang-kadang usus sembelit. Kemanjuran itu telah lama dikenal dengan baik dan sangat bisa diandalkan. Teh Ini juga membantu pencernaan, menjaga keteraturan usus dan kebugaran fisik.

Kemasan 
 
40 kantong dalam kotak
Bahan: senna senna pods 75% daun 25%

Aturan pakai:
 
Taruh 1 atau 2 kantong teh ini dalam secangkir air mendidih, biarkan selama 5-10 menit kemudian minum. Jika diinginkan, tambahkan sedikit air jeruk nipis atau madu untuk menambah rasa.


Kami merekomendasikan untuk mulai dengan satu cangkir setiap hari. Minum satu cangkir di pagi hari sebelum sarapan, Setelah beberapa hari, jika diperlukan,minum satu cangkir di malam hari sebelum tidur.




0 comments

Post a Comment