Anion Blue Whitening Body Lotion adalah salah satu lotion pemutih terbaik yang di  produksi oleh salah satu perusahaan kosmetik ternama di Korea. Lotion dengan kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Dibuat dengan teknologi tinggi dari Korea!  Harga 50.000

Kalian wajib memiliki Anion Blue BODY WHITENING dirumah kalian!!!

Kenapa ?? karena dengan Body Whitening Spa Body Whitening Lotion Original ini, gak cuma bikin kulit kalian jadi lembab juga menjadi keliatan lebih putih.

Gunakan lotion Anion ini 2x ( pagi & malam ) setelah kalian mandi pagi dan sore, dalam 28 hari bisa membuat kulit kalian ga kering, lebih putih dan full Vitamin.
 

Lotion anion ini mirip seperti MILKY DRESS. bedanya milky made in Japan…. sama bagusnya.. sama manfaat dan cara pakainya.. very recommended.. jadi intinya hasil sama tapi harga lebih MURAHHH…. ada SPF nya yg menjaga kulit kamu walaupun lagi panas2an dibawah terik matahari gapapa.. Very recommended for your flawless skin :) 

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami dan aman ^^

Mengandung Bahan:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.

Cara pakainya:
- Tuangkan setetes lotion di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki dan leher (tubuh).
- Gosok hingga merata.
- Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja uda cukup untuk mutihin seluruh tangan, SUPERR HEMATT pokoknya.

Netto : 250gram





0 comments

Post a Comment