Jual Fatloss
1 pack isi 30 caps.
Harga Grosir 55.000 Min order 10 pack
Harga Satuan per pack 85.000
Semua produk yang kami jual dijamin 100% Asli.

9 TIPS FATLOSS


1. Mengkonsumsi “Fatloss” dengan teratur agar hasil pembakaran lemak di dalam tubuh dapat maksimal, 1 kali perhari diminum dengan air hangat di pagi hari setelah makan pagi.
2. Makan-makanan seperti biasa 3 kali sehari tetapi dalam porsi kecil dan seimbang, seringlah mengkonsumsi sayur dan buah agar kesehatan anda terjaga dengan baik .
3. Jangan anda beranggapan bahwa untuk menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, semua itu pemikiran yang salah, karena itu akan menyakiti anda dan tubuh anda.
4. Sering-seringlah meminum air mineral/jus, karena akan membantu metabolisme di tubuh dan membantu untuk mengurangi rasa lapar diperut.
5. Bergerak selama 30 menit setiap pagi atau sore yang akan membakar lemak di tubuh sebesar 15 – 25 %.
6. Selagi anda menjalankan tips-tips yang diberikan fatloss harap anda penuhi, karena program/tips ini ditujukan untuk penurunan berat badan selama 1 minggu, Penurunan berat badan tergantung dari anda menjalankan program/tips “Fatloss”yang baik dan kondisi tubuh anda, dan kebanyakan dari pengguna “Fatloss” lain setelah mengikuti tips dan program dari “Fatloss” dan mengkonsumsi “Fatloss” secara teratur, penurunan berat badan bisa 2 – 4 kg perminggu, tetapi juga ada yang setelah pemakaian turun 3 kg/minggu, itu semua tergantung anda untuk mematuhi tips-tips dari program/tips “Fatloss”.
7. Pindahlah untuk bergaya berhidup sehat, kurangilah untuk mengkonsumsi makanan berlemak dan makanan berminyak, karena sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan anda.
8. Mengkonsumsi “Fatloss” harus dihentikan jika anda sudah mendapat berat badan yang diinginkan.
9. Jika berat badan anda sudah turun yang seperti anda inginkan cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan minyak, cobalah ganti menu anda dengan makanan yang mengandung protein.




1 comments

  1. Unknown // 30 July 2011 at 17:33  

    Yang berminat silahkan bisa langsung hubungi saya

Post a Comment