Jual p57 Hoodia


Harga 1 pack Rp 130.000

P57 Hoodia terbuat dari cactus hoodia gordonii dari Afrika. Tumbuhan penahan nafsu makan dan penahan lapar terbaik di dunia. Pernah menjadi pembahasan di Oprah Show karena menjadi terfavorit dan best seller di Amerika. Publik Amerika paling banyak mengkonsumsi obat diet P57 Hoodia karena 100% aman terbuat dari bahan herbal yang manjur.

Ingredients : P57 Hoodia Cactus 2, Evening Primrose, Semen Cassia, Lotus Leafs

Cara pemakaian : 
Obat ini dikonsumsi 30 menit sebelum sarapan pagi dan diminum dengan air hangat. Setelah konsumsi obat ini maka nafsu makan akan berkurang dan menjadi sering haus. Perbanyak minum air putih karena dapat membuang lemak yang ada dalam tubuh. Jangan minum obat ini dengan teh, susu, alkohol, kopi, soda karena dapat menetralisir efek dari obat ini. Tidak diperbolehkan mengkonsumsi obat ini pada wanita hamil, menyusui, penderita darah tinggi, lever, ginjal, dan penyakit berat lainnya. Usia efektif mengkonsumsi obat ini adalah 18 sampai 60 tahun.

Manfaat P57 Hoodia :

* Mengontrol hormon kelaparan untuk menekan nafsu makan mengurangi asupan kalori
* faktor multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif
* Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound




0 comments

Post a Comment